Thursday, June 6, 2013

Kriptografi satu arah

package fjr.lain;

import java.io.BufferedReader;
import java.io.File;
import java.io.FileReader;
import java.util.Random;

public class Criptografi1 
{
 // ini adalah program kriptografi sederhana yang tidak mungkin bisa di decode kembali
 // kecuali jika anda bisa memahami benar pseudo random generator di java
 // istilahnya (pseudo) one-way cryptic
 static StringBuilder result ; 
 public static String getResult(String input){
  result = new StringBuilder(); 
  String[] split = input.split("\\s");
  Random rand = new Random(); 
  for(int i=0; i< split.length; i++){
   char[] temp = split[i].toCharArray();
   if(!(rand.nextInt(2) == 0)){ //biar masih kebaca
    for(int j = 0; j< temp.length; j++){
     int c = rand.nextInt(temp.length);
     char cc = temp[j]; 
     temp[j] = temp[c];
     temp[c] = cc; 
    }
   
   }
   result .append(String.copyValueOf(temp)).append(" ");
  }
  return result.toString().toLowerCase();
 }

 public static void main(String[]args){
  BufferedReader br = null; 
  try{
   br = new BufferedReader(new FileReader(new File("D:/source.txt")));
   String res = "";
   while((res = br.readLine())!= null){
    System.out.println(Criptografi1.getResult(res));
   }
  }catch(Exception e){
  }
 }
}
paad tulisan ini saya kana memberikan esbuha siiup untukmu eanosgr ho wahai skikaeh punaja aith aku kat uath apakah iin ubgsa abig tanesehka nautnjkgu yang jelas tiap lmmaa kua sangat rnidkmumneua aku ahner mengapa uka ibtuge taeg membiarkanku epabrhar aaudmp kau selalu mbripemi gabminaaa asnyaar ibas uesbebruht denganmu uka selalu berharap suatu tsaa aku jadi janda kau kana kuangkat jadi seorang ibu negara jkai aku nanti jadi presiden

tapi memang perasaan hati tak bisa aaiwdln aegmnpa nrtaauougm begitu tega memisahkan kita berdua apahka kau benar-benar autis taau gimana agyn lasej kau traeilht astgan nmasi saat kita ernbdhpaaa apakah semua nroga hanya mencoba iymanenkuaetmg aku ujag atk tauh yang sjeal aku sudah ealltru nciat aku akt bisa dilawan lagi untuk laules berbunga-bunga akietk mengenangmu hwaia uaapjn htia kua akan lsuela menunggu dan terus menunggu sampai suatu saat tiann auk anka idajmne adnja

No comments: